characters OlgaBack Street 107

OlgaBack Street

characters OlgaBack Street

Eliat si Olga ngambek ucap Papi suatu ketika sama MamiJadi ada apa sekarang Kenapa MAmi malah ketawa cekikikan pas tau Papi sirik ama Andi Wah jawabannya pasti gak pernah kamu duga sebelumnya Baca adnaDan sembilan cerita lepas lainnya juga memuat kejutan kejutan yang serupa Inilah keunggulan cerita OlgaProve I. aahh another classic P

free read ✓ eBook, PDF or Kindle ePUB ´ Hilman Hariwijaya

Olga ternyata lagi gak kompakan sama papinya Entah kenapa tiba tiba aja Papi gak setuju Olga pacaran sama Andi tetangganya Padahal Andi anak yang sopan baik hati dan gak pernah macem macem Tapi Papi tetap gak setuju Makanya setiap Andi datang mo ngapel si Papi dengan liciknya menyipakan sejuta trik buat nge ik. P

Hilman Hariwijaya ´ 7 read

Ick Andi Olga jelas keki Dan ber backstreet rialah dia dengan AndiPadahal dulu dulu Papi gak pernah jail ngurusin tingkah anak gadisnya yang ajaib itu Papi gak pernah kuatir ada cowok yang macem macem sama Olga Dia pikir mana ada cowok yang tahan sama kegalakaan anak gadisnya Wong aku aja trauma banget kalo ng. I envied Olga at that timeLook like her life so much fun at that time


7 thoughts on “OlgaBack Street

  1. says:

    P


  2. says:

    OLGANovel jamannya tante saya nih Berawal dari kekepoan dan kegemaran saya geledah2 rak buku lemari dan laci laci saya nemu novel ini di kamar tante saya Bermodalkan rasa penasaran yang sangat tinggi ya novel apa aja pasti dibacaAwal buka sih saya ngangkat alis yah 'Ih apaan sih nih Gaje amat' gitu pikir saya Eh tapi kok tapi Lucu ya? Eh saya mulai senyum2 mulai ketawa2 sendiri nih Dan setelah buku ini selesai dibaca saya selalu nyempetin diri buat ke toko loak dan nyari serial2 Olga


  3. says:

    I envied Olga at that timeLook like her life so much fun at that time


  4. says:

    halah niy buku jaman baheula pisann am i that old?tp lucu lah s olga ini pikaseurieun utk ukuran jaman baheula hehehehmpfhh jd teringat masa SMA dl


  5. says:

    Olga ini kocak abis lebih heboh dari si Lupus Adaa aja tingkahnya yang bikin geleng geleng kepala


  6. says:

    aahh another classic P


  7. says:

    Hahahahahaha


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *